• Cirebon, Indonesia
  • 0899-5625-137
  • anamfal.pesantren@gmail.com

Wujudkan Mimpi Hafiz 30 Juz Bersanad & Kuliah Ke Luar Negeri

Selasa, 25 Januari 2022

Download Gratis Buku Young Husnudzon Karya Ust. Faisal Hilmi, M.A I Ilmu Pengembangan Diri

Cover Depan

Deskripsi Buku

 Judul 
         
Young Husnudzon : Pemuda Unggulan Berpola Pikir Solusi, Berkembang, dan Maju                 
Penulis
Kategori
Motivasi/Pengembangan Diri
Penerbit
Salafiyyah Darurrohmah Foundation, Positive Impact Center, Pesantren Qur'an Anamfal
Jenis Cover
Soft
Bahasa
Indonesia
Tahun Terbit
Cet. ke-I, Agusts 2015
Berat/Dimensi

Halaman
116 
Harga
Gratis / Telah diwakafkan Penulis Per-Januari 2022. 
Silahkan unduh dan cetak. Asalkan tidak untuk komersil
 No. ISBN 
978-602-73020-0-6


TESTIMONI TOKOH
"Muda, beda dan membawa perubahan. Itulah Ust. Faisal Hilmi. Berprasangka baik (husnudzon) adalah hal pertama yang harus kamu tanamkan dalam memulai sesuatu. Apapun itu. Gak ada yang gak bisa! Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengabulkan. Saya pun telah membuktikannya, sudahkah kamu? Bingung caranya bagaimana? Baca buku ini!"
Mumpuni Gati Lintang, Model & Hijaber Activist

"Pesan yang sangat penting untuk memperbaiki paradigma pemuda Indonesia, menggunakan kata kunci "husnudzon" untuk menularkan semangat optimisme dan gaya penulisan yang unik dan mudah dipahami dari Ust. Faisal Hilmi. Young Husnudzon berhasil membuat siapapun yang membaca akan tertular semangat huznudzon-nya dan segera mengaktualisasikannya dalam kehidupan."
Rahmat D. Putranto, Penerima Beasiswa S2 Pemerintah Federasi Rusia di Saint-Petersburg State University

Ingin menjadi pemuda mumpuni dan bijak dalam bersikap? Bagaimana mencari solusi dalam pola pikir zaman serba megah tapi susah begini?Buku ini menggugah pola pikir kita dengan kata kata dimiliki dan diapresiasi.
Pipiet Senja, Founder Yayasan Bunda Hadijah & Penulis lebih 175 buku

"Pemuda adalah modal terbaik yang dimiliki sebuah bangsa. Jika kita ingin melihat bagaimana sebuah bangsa di depan, maka lihatlah pemudanya saat ini. Buku ini memberikan semangat bagi para generasi muda untuk terus berkontribusi bagi kemajuan bangsa dan negaranya. Read & enjoy the book!"
Muhammad Assad, Pengusaha Muda & Penulis Buku National Bestseller

Menjadi pribadi yang selalu husnudzon tidak hanya memantik kesuksesan individu tetapi juga kesuksesan sosial. Karena pemuda husnudzon akan membawa spirit yang menggerakan lingkungan. Ust. Faisal Hilmi melalui buku Young Husnudzon ini menceritakan kisah-kisah inspiratif dan tips untuk menjadikan kita pribadi yang selalu husnudzon. Buku ini menjadi salah satu supplement menarik bagi kita yang ingin sukses dan bahagia.
Rohib, Mahasiswa pascasarjana Materials Science & Engineering, Yeungnam University Korea Selatan & Wakil Sekjen Komunitas Muslim Indonesia (KMI) Korea Selatan

"Husnudzon merupakan suatu sikap mental yang menawarkan kebahagiaan, sukacita, kesehatan, serta kesuksesan dalam setiap situasi dan tindakan kita. Melalui buku ini, dengan teknik penulisan yang cerdas tapi mudah dicerna, Ust. Faisal Hilmi memberikan deskripsi yang logical dan organized mengenai Why and How to be a Young Husnudzon.
Hendy Setiono, Pengusaha Muda, Presiden Direktur Kebab Turki Baba Rafi

Pada buku ini diceritakan banyak sekali realita-realita yang sangat bermakna dan menginspirasi para pembacanya dalam mengarungi kehidupan. Kisah-kisah yang inspiratif pada buku ini sangat bermanfaat dan berkesan bagi pembacanya. Selain itu pembaca juga menjadi termotivasi sehingga menumbuhkan semangat baru dalam melakukan aktivitas pada keseharian yang kita jalani. Pokoknya keren banget buku ini!
Muhammad Assegaf, Runner-Up Nokia Create International Competition 2013 & Co-Founder Elvbit Studio

Kisah-kisah inspiratif dalam buku ini diangkat dari pengalaman Penulis yang telah berhasil melalui masa-masa tidak mudah. Itulah yang membuat buku ini berisi dan menginspirasi. Just read it, do it, & changes will happen. Stay positive & stay husnudzhon!
Bachtiar Firdaus, MPP, Direktur Indonesia Bangun Desa & Executive Director Rumah Kepemimpinan PPSDMS

Young Husnudzon, dari judulnya saja sudah sangat menarik, dan memang benar saat saya selesai membaca buku ini hanya satu kalimat yang ingin saya ungkapkan, I undoubtedlyagree. Ust. Faisal Hilmi telah mampu menyajikan tulisan yang apik, sangat memotivasi dan sarat akan makna. Saya sendiri pun sudah membuktikan, bahwa positive thingking will always guide you to the right path. Tidak sedikit kesuksesan yang bisa saya raih berkat senantiasa husnudzon. So, buat kalian para generasi muda, this book is really worth reading.
Kusdiana Lusi Kartikasari, Presentator of Asia Pacific CHRIE (ApacCHRIE) Youth Conference 2013 at Macau University, China

Setiap orang pasti memiliki mimpi yang besar. Namun hanya sebagian orang yang berani keluar dari zona nyamannya untuk merealisasikan apa yang dicita-citakannya. Setiap mimpi besar pasti akan menemui beberapa kesulitan. Dan dalam buku ini semuanya dijelaskan dengan gamblang dan mengupas tuntas semua problematika yang akan memotivasi kita untuk tetap husnudzon dan memberikan gambaran bahwa setiap cita-cita yang diimpikan bisa terwujud.
Indra Aris Oktariawan, Duta Bahari Jawa Barat & lulusan MBA of University California, Berkeley, USA

Travelling itu layaknya short course yang membentuk perilaku husnudzon. Travelling biasanya berdurasi pendek dan membawa kita ke wilayah di luar zona nyaman. Ada banyak hal tantangan dan masalah yang mungkin muncul dan harus diselesaikan sesegera mungkin. Misalnya kamera kita ketinggalan di kereta, kecopetan, visa on arrival ditolak atau nyasar. Kita harus bisa memutuskan secara cepat bagaimana cara menyikapi dan mengatasainya agar tetap bisa menikmati travelling. Kunci dari semua itu adalah dengan berperilaku husnudzon. Traveling buat anak muda bukan hanya akan membuka wawasannya, tapi juga akan mendorong kuat untuk belajar dan berperilaku husnudzon.
Mutia Nadyah Kurniati, Female Traveller

Ust. Faisal Hilmi sangat berdedikasi dan passionate pada pengembangan diri pemuda dan remaja. Itu sebabnya ia banyak melakukan kegiatan yang akhirnya membawanya menulis buku ini. Buku yang lengkap, mudah dicerna dan sangat menginspirasi serta memberi Anda informasi tentang husnudzon yang sangat bermanfaat untuk pengembangan diri terutama generasi muda. Siswa-siswa saya di SMK ITACO harus membaca buku ini dan mengaplikasikannya. Thumbs up for Ust. Faisal.
Susi Sukaesih, Social Entrepreneur, Founder & Kepala Sekolah SMK ITACO Bekasi

Kisah-kisah inspiratif dalam buku ini diangkat dari realita nyata kehidupan. Penulis juga telah melalui masa-masa tidak mudah dalam menapaki datar dan terjalnya kehidupan. Buku ini bukanlah sekedar informasi belaka, melainkan aplikatif untuk dipraktekan. Buku ini begitu menginspirai. Sangat rugi melewatkannya begitu saja. Young Husnudzon benar-benar buku yang menakjubkan. Cocok buat hadiah untuk teman-teman agar makin tumbuh dan maju. "
Prof. Masri Mansoer, MA, Dekan Fak. Ushuluddin, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

"During our 20-something years, banyak hal yang membuat kita merasa rendah diri dan tidak tahu harus menjadi apa dikemudian hari. Kegagalan demi kegagalan terkadang menimbulkan keputusasaan dini yang berakibat fatal. Setelah mengilhami setiap cerita yang terkaji dari "Young Husnudzon", saya pribadi menyadari bahwa menjadi individu yang sukses adalah yang siap untuk memperbaiki keadaan dan siap pula untuk menyadari bahwa perbaikan itu tidak akan pernah sempurna dan ikhtiar tidak pernah selesai. So, #YukHusnudzon!"
Nindya Miesye Agita Pasaribu, Indonesian Participant for Nudge Global Leadership Challenge, Belanda & Founder of @TweetKuliah

Buku ini sangat memberikan energi positif bagi setiap pembacanya, khususnya anak muda. Penulis mentransformasikan hal-hal positif dengan beberapa contoh ke dalam buku ini untuk lebih mudah memaknainya, dan dikemas dengan bahasa yang ringan tapi lugas. Jadi untuk semua anak muda di seluruh dunia; Bangun dari tidurmu, raih keluargamu, jalin kuat lingkunganmu, tegakkan bangsamu, maka dunia ada dalam genggamanmu.
Aranda Ara, Navigator Warmedia Group & kreator buku Sarjana Muda

Generasi emas Indonesia adalah generasi husnudzon, keadaan dimana seluruh pemuda Indonesia bisa selalu berfikiran positif dalam kesehariannya. Young Husnudzon mampu memberikan impact yang luar biasa dalam mengubah cara pandang hidup pemuda Indonesia untuk menjadi lebih baik, serta memotivasi para pemuda untuk turut berkontribusi menjadi center perubahan demi mewujudkan Generasi emas Indonesia. Impressive!!!
Alvin Rindra Farie, Postgraduate Student at Universitt Hamburg & SAP at Universitt Duisburg-Essen, German

Video Profil Buku Young Husnudzon


Buku Young Husnudzon Telah Diwakafkan Penulis
Wakaf Buku Young Husnudzon

Download Gratis Buku Young Husnudzon


Mau Mengadakan Bedah Buku & Training Self Development?
Bedah Buku & Training Young Husnudzon

Bedah Buku dan Training Self Development Young Husnudzon Baik Langsung atau Via Zoom

Cover Belakang

Video Pesantren Qur'an Anamfal Indonesia Profile | Ahlul Qur'an with Gloval Vision

Faisal Hilmi : Brunei Darussalam Ramadan Road Show - Al-Qur’an | Leadership Development I Kemajuan

Achievement Activities Ahsin Sakho Muhammad Alumni Amalan Anamfal Got Talent Asatidz Asean Banten Beasiswa Ahlul Quran Beasiswa Kader Pesantren Beasiswa Kuliah Indonesia Beasiswa Kuliah Luar Negeri Beasiswa Tahfiz Quran Bogor Books Brochure Brunei Darussalam Celebration of Islamic Days Celebration of National Days Competition Conference Cost Covid19 Curriculum Data Base Download DSN MUI Dua Collection Eid Al-Fitr English Facilities Faisal Hilmi Faisal Hilmi Road Show Fatwa Form Gallery Global Vision Programs Haddad Alwi Hari Batik Nasional Hari Santri Nasional Hari Sumpah Pemuda ICOP - Internasional Conference on Pesantren Independence Day Islamic Holidays Islamic University Web Kalender Pesantren Karya Asatidz Karya Santri Khitobah Khotmil Quran Kitab Komunitas Fami Bisyauqin Anamfal Konferensi Internasional Pengasuh Pesantren se-Asia Tenggara Kotak Curhat - Fatwa Kehidupan Language Programs Link Lomba MHQ SD/MI Lowongan Kerja Malala Yousafzai Malaysia Martin Luther King Masjid Agung Al-Azhar Maulid Nabi Muhammad SAW Methods MHQ MKQ MTQ Mudabbir Muharram MUI Muktamar NU Multaqa Ulama Al-Qur'an Nusantara Nahdlatul Ulama New Santri Registration News Ngaji Bareng Faisal Hilmi OIP One Week One Khatam Quran P2I Pembangunan Pembangunan Asrama Anamfal Pengabdian Masyarakat Peringatan RA Kartini Pesantren Pesantren Al-Munawwir Krapyak Yogyakarta Pesantren Development Pesantren Examination Pesantren Quran Link Pesantren Scholarship Photo Poster Profile Programs Proposal Puasa Puisi Qiroah Quote Abi Faisal Hilmi Quran Competition Quran Institutions Ramadan Regulation Riau Rihlah Ilmiah RMI NU Rokan Hulu Salawat Santunan Yatim-Dhuafa Schedule School School Package SEHATI Selection Self Development Programs Seminar Pesantren Serang Shalat SMPN 14 Tangerang Selatan Soekarno SOP South Jakarta South Tangerang Speech Sports Study Tour Tafsir Tahfiz Tahfiz Competition Taiwan Tajwid Tangerang Tes Psikologi Anamfal Tilawah UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Ulama Quran University Scholarship Value and Wisdom of Film Video WA Programs Waqf West Java Yogyakarta Zikir

Pesantren Qur'an Anamfal

Sekretariat Pesantren Quran Anamfal 
Jl. Raya Pasawahan,
 Pasawahan, Susukan Lebak, Cirebon 
West Java - Indonesia

Kantor Anamfal Jakarta 
@Pondok Indah Office Tower 2, Lt. 15
Jl. Sultan Iskandar Muda Kav. V-TA, Pondok Indah, Jakarta Selatan

Kontak

Call Center
CS +62899-5625-137 
Hilmi +62853-5135-5201 

Email: anamfal.pesantren@gmail.com 
Web : www.anamfalpesantren.com

Wujudkan Mimpi Studi di Eropa, Amerika, atau Australia dengan Mondok di Anamfal

Cukup 100rb | Dapatkan Pahala Penghafal Qur'an | Pahala jariyah Mengalir Walau Uisa Telah Berakhir

Cukup 100rb | Dapatkan Pahala Penghafal Qur'an | Pahala jariyah Mengalir Walau Uisa Telah Berakhir
Sedekah Hafiz Qur'an Tuntas 30 Juz (SEHATI)