• Cirebon, Indonesia
  • 0899-5625-137
  • anamfal.pesantren@gmail.com

Wujudkan Mimpi Hafiz 30 Juz Bersanad & Kuliah Ke Luar Negeri

Sabtu, 31 Oktober 2020

Tes Psikologi Anamfal : Memahami Karakter Diri, Minat, dan Bakat

Memahami Karakter Diri, Minat, dan Bakat 
Memilih Jurusan Kuliah dan Pekerjaan Yang Tepat
Memaksimalkan Potensi Diri untuk Pencapaian Masa Depan yang Lebih Baik

DESKRIPSI PROGRAM

Program Tes Psikologi Anamfal untuk memahami karakter diri, minat, bakat, dan potensi masa depan. Menggunakan metode MBTI. Singkatan dari Myers-Birggs Type Indicator. Tes psikologi yang dirancang untuk mengkategorikan individu berdasarkan bagaimana pribadi berpikir, dan bertingkah laku. Dapat dipertanggungjawabkan secara ilmiah. Sudah digunakan di berbagai negara. Hasilnya dapat dirasakan sendiri baik oleh anak, orangtua, dan masyarakat umum kesesuaiannya. Agar hasil akurat, akan dites minimal 2x.

Setelah registrasi, akan diarahkan tes. Menjawab 60 pertanyaan. Pertanyaan itu bukan benar dan salah, namun jawaban yang dipilih akan menggambarkan kepribadian dan potensi diri. Jika pertanyaan atau pernyataan sama-sama betul, pilih satu yang paling dominan, "ini yang gua banget".  Sangat penting harus jujur dalam menjawab atau memilih.

Tipe karakter/kepribadian ini terdiri dari empat kunci sifat dasar manusia atau empat dimensi utama yang berlawanan :

Introvert (I)    vs. Esktrovert (E)    : Energi
Sensing (S)    vs. Intuition (N)       : Proses Data
Thinking (T)  vs. Feeling (F)         : Pengambilan Keputusan
Judging (J)     vs. Perceiving (P)    : Derajat Fleksibilitas


10 BENEFIT (MANFAAT)
  1. Bisa mengetahui dan memahami karakter diri sendiri. Minat, bakat, dan potensi masa depan.
  2. Menjawab pertanyaan, "kenapa saya begini?" atas kecenderungan berfikir-bersikap seperti sekarang
  3. Rekomendasi Jurusan Kuliah
  4. Rekomendasi Pilihan Kerja yang tepat
  5. Kuliah dan atau bekerja sangat enjoy dan bahagia menjalaninya. Karena jurusan, dan atau pekerjaan tersebut sesuai dengan jati dan minat pribadi. Walaupun tetap perlu perjuangan dan kerja keras. 
  6. Jika sudah pada pilihan pekerjaan yang tepat, orang lain/masyarakat sangat mudah menghargai Anda
  7. Potensi diri dapat dikembangkan (self development) semaksimal mungkin. Karena arah masa depan sudah tahu peta-nya (mapping)
  8. Agar keinginan dan harapan antara orangtua dan anak ada titik temu (dalam agama disebut juga kalimatun sawa), sehingga dalam keluarga kompak dalam mewujudkan keinginan atau cita-citanya. Begitu pula  keinginan dan harapan antara Owner/Direktur/Pimpinan dan karyawan/bawahannya dapat titik temu, dalam kerjasama mewujudkan cita-cita perusahaan atau lembaganya.
  9. Solusi bagi yang "sangat suka mengeluh atau tidak tahan beratnya" dalam menjalani kuliah atau pekerjaan. Berarti sedang salah arah. Maka perlu diganti jika memungkinkan pilihan jurusannya, dan atau pekerjaan yang sedang dijalani. 
  10. Jelas cita-cita sejak remaja/dini, sehingga biasanya karena sudah yakin dan benar arahnya, dalam usia muda akan dapat dengan mudah memperoleh capaian-capaian besar dalam hidup

8 FASILITAS
  1. Free registration
  2. Tes psikologi minat dan bakat MBTI
  3. Sertifikat/Surat Keterangan Hasil Tes
  4. Penjelasan deskripsi hasil tes
  5. Konsultasi kesesuaian hasil tes dengan realitas diri, dan followup ke depannya (WA)
  6. Jika masih belum menemukan jawaban dan arah, dapat konsultasi via tlp/zoom, max 2 jam dengan Khodimul Ma'had Ust. Faisal Hilmi, S.Th.I
  7. Akan diikutsertakan program wa harian "Inspirasi Qur'an dan Kehidupan", dan update progress program Anamfal group. Namun jika tidak berkenan, tinggal dikomunikasikan.
  8. Voucher diskon potongan Digital WM (https://digitalwm.pic-corp.net) sebesar Rp 100.000 (seratus ribu rupiah), jasa pembuatan web .com. sch.id dan lainnya. Baik web untuk profil pribadi, usaha, dan atau lembaga.

PESERTA TES, PROSEDUR, DAN REGISTRASI

Tes Psikologi Anamfal ini diperuntukan untuk santri, dan dapat diikuti umum secara luas. Baik usia remaja hingga dewasa. Tes ini minimal diikuti oleh kelas 7 SMP/MTs, karena dalam menjawab memerlukan pemikiran yang cukup matang. Registrasi gratis

Fee/infaq tes Rp 200.000 (dua ratus ribu rupiah). Khusus terkait Pandemi Corona (Covid-19), mulai 1 November - 20 Desember 2020, PROMO POTONGAN 50%> jadi hanya Rp 99.000 (sembilan puluh sembilan ribu rupiah).

Hasil fee tes/infaq ini pun akan digunakan untuk operasional Pesantren Qur'an Anamfal. Khususnya keperluan penerima beasiswa/gratis santri yatim-dhuafa.

Jika Bapak/Ibu/Saudara/i minat, silahkan langsung menghubungi Admin/Pengurus untuk Registrasi. Nanti akan diberikan langkah-langkah mudahnya.

*Hasil tes ini merupakan saran dan rekomendasi, berdasarkan metode ilmiah. Peserta Tes, tidak wajib mengikuti hasilnya. Tidak ada paksaan. Pada akhirnya Peserta Tes yang akan memilih, memutuskan, menjalaninya, dan menerima manfaat atau pun mudhorot-nya. Semoga Allah selalu membimbing dan mengarahkan kita menjadi manusia dan umat terbaik, sukses, dan bahagia, di dunia dan akherat.

_______________________________________________________
Khusus Muhsinin Anamfal, Tes Psikologi Anamfal ini GRATIS!
_______________________________________________________


HASIL TES PSIKOLOGI ANAMFAL 

Admin/Pengurus akan mengkomunikasikan hasil, dan membaca pada respon hasil, serta implementasinya dalam kehidupan.

TESTIMONI

"96 Persen hasilnya sesuai dengan kepribadian saya"
Nur Hayati, santri kelas X asal Riau

"100% hasil semuanya sama dan benar. Semakin menguatkan mimpi saya."
M. Abdul Rozak, santri Anamfal, kelas XII SMK Sadpas Cirebon

"Iya hasilnya emang itu hampir semua mirip dengan kelakuan anak. Semoga Ia bisa ngejalaninya dengan kebaikan dunia dan akhirat. (Apapun kelak pilihan kuliah atau pekerjaannya), yang penting pedoman hidupnya Al-Qur'an dan Hadis Nabi."
Hj. Siti Maryam , wali santri Anamfal asal Bintaro

"Setelah membaca hasilnya. Penilaian kami (sebagai orangtua) memang banyak benarnya. Jadi apapun nanti (pekerjaan/profesi), harapan orangtua cuma pengen anak menjadi Ahlul Qur'an yang berakhlakul karimah."
Ibu Koriyah, wali santri asal Tangerang Selatan

"Setelah membaca hasilnya, saya semakin yakin mewujudkan cita-cita ingin menajdi pengusaha"
Zain Arfi Nasution, Santri Anamfal tingkat MTs (SMP) asal Medan


Info dan Pertanyaan : 


Video Pesantren Qur'an Anamfal Indonesia Profile | Ahlul Qur'an with Gloval Vision

Faisal Hilmi : Brunei Darussalam Ramadan Road Show - Al-Qur’an | Leadership Development I Kemajuan

Achievement Activities Ahsin Sakho Muhammad Alumni Amalan Anamfal Got Talent Asatidz Asean Banten Beasiswa Ahlul Quran Beasiswa Kader Pesantren Beasiswa Kuliah Indonesia Beasiswa Kuliah Luar Negeri Beasiswa Tahfiz Quran Bogor Books Brochure Brunei Darussalam Celebration of Islamic Days Celebration of National Days Competition Conference Cost Covid19 Curriculum Data Base Download DSN MUI Dua Collection Eid Al-Fitr English Facilities Faisal Hilmi Faisal Hilmi Road Show Fatwa Form Gallery Global Vision Programs Haddad Alwi Hari Batik Nasional Hari Santri Nasional Hari Sumpah Pemuda ICOP - Internasional Conference on Pesantren Independence Day Islamic Holidays Islamic University Web Kalender Pesantren Karya Asatidz Karya Santri Khitobah Khotmil Quran Kitab Komunitas Fami Bisyauqin Anamfal Konferensi Internasional Pengasuh Pesantren se-Asia Tenggara Kotak Curhat - Fatwa Kehidupan Language Programs Link Lomba MHQ SD/MI Lowongan Kerja Malala Yousafzai Malaysia Martin Luther King Masjid Agung Al-Azhar Maulid Nabi Muhammad SAW Methods MHQ MKQ MTQ Mudabbir Muharram MUI Muktamar NU Multaqa Ulama Al-Qur'an Nusantara Nahdlatul Ulama New Santri Registration News Ngaji Bareng Faisal Hilmi OIP One Week One Khatam Quran P2I Pembangunan Pembangunan Asrama Anamfal Pengabdian Masyarakat Peringatan RA Kartini Pesantren Pesantren Al-Munawwir Krapyak Yogyakarta Pesantren Development Pesantren Examination Pesantren Quran Link Pesantren Scholarship Photo Poster Profile Programs Proposal Puasa Puisi Qiroah Quote Abi Faisal Hilmi Quran Competition Quran Institutions Ramadan Regulation Riau Rihlah Ilmiah RMI NU Rokan Hulu Salawat Santunan Yatim-Dhuafa Schedule School School Package SEHATI Selection Self Development Programs Seminar Pesantren Serang Shalat SMPN 14 Tangerang Selatan Soekarno SOP South Jakarta South Tangerang Speech Sports Study Tour Tafsir Tahfiz Tahfiz Competition Taiwan Tajwid Tangerang Tes Psikologi Anamfal Tilawah UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Ulama Quran University Scholarship Value and Wisdom of Film Video WA Programs Waqf West Java Yogyakarta Zikir

Pesantren Qur'an Anamfal

Sekretariat Pesantren Quran Anamfal 
Jl. Raya Pasawahan,
 Pasawahan, Susukan Lebak, Cirebon 
West Java - Indonesia

Kantor Anamfal Jakarta 
@Pondok Indah Office Tower 2, Lt. 15
Jl. Sultan Iskandar Muda Kav. V-TA, Pondok Indah, Jakarta Selatan

Kontak

Call Center
CS +62899-5625-137 
Hilmi +62853-5135-5201 

Email: anamfal.pesantren@gmail.com 
Web : www.anamfalpesantren.com

Wujudkan Mimpi Studi di Eropa, Amerika, atau Australia dengan Mondok di Anamfal

Cukup 100rb | Dapatkan Pahala Penghafal Qur'an | Pahala jariyah Mengalir Walau Uisa Telah Berakhir

Cukup 100rb | Dapatkan Pahala Penghafal Qur'an | Pahala jariyah Mengalir Walau Uisa Telah Berakhir
Sedekah Hafiz Qur'an Tuntas 30 Juz (SEHATI)